Jumat, 11 Maret 2011

Cara mengganti cursor dengan gambar

caranya nie dia:::>>>>>          >>>>>

1. Masuk account Blogger.
2. Dashboard/dasbor
3. Pilih tambah gadget tambahkan HTML java script
4. pastekan kode berikut
<style type="text/css">body {cursor:url("http://i23.photobucket.com/albums/b377/xXPaRaDiSeBaBiXx/Cursors/peace.gif"),default}</style>
5. selezai
 nb: yang berwarna pink bisa anda ganti dengan URL anda....

>>>  ni ada beberapa URL bagi yang malas cari"......

    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjdIGoC7Ej5MHVFsrbaEERbgxsVk9v9kS9iHilC7Uud1-Kmif36b4b-U_A1FX0XcTC1n9LEPepMB2EtjFEADOIHVx4ZApXhJ2cbYJOH_lZxFtIC8aLwsNjPVJ9RfoIbpdOO4Nk5GkhcPXw/s1600/wulu.gif

http://baykun.byethost15.com/cursorbiru.ico



http://baykun.byethost15.com/cursorkuning.ico



http://baykun.byethost15.com/cursorpanah.ico



http://baykun.byethost15.com/cursorpensil.ico




  http://baykun.byethost15.com/tangan.ico
          Jika ingin cursor bentuk tangan





  http://baykun.byethost15.com/orang.ico
          Jika ingin cursor bentuk orang
*referensi berbagai cursor unik http://www.cursors-4u.com .

         jangan lupa komentarnya,.,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar